Masalahny adalah Hati

Inti dari permasalahan adalah Hati kita sendiri…sering kali kita mementingkan ego kita dibanding perbuatan yang mulia…sering kali kita menyalahkan hal yg terlihat saja…namun ap yg dilihat belum tentu benar…binalah hati dan insafi hati
Seperti cerita berikut

Saya pergi ke sebuah klinik untuk check-up kesehatan rohani. Pertama kali datang,saya diukur tensi.ternyata saya memiliki “kelembutan hati yg rendah”. Ketika temperatur saya diukur,thermometer menunjukkan “kegelisahan hampir 40 derajat celsius”. Ketika pemeriksaan jantung,saluran arteri tersumbat oleh berbagai “kekecewaan,kesedihan,kemarahan dan dendam,”sehingga memerlukan “bypass”. Ketika saya ke Orthopedic,kelihatan tulang saya mulai keropos oleh “rasa cemburu & iri”. Ketika memeriksakan mata yg mulai terganggu,diketahui penyebabnya adlh krn saya sering “melihat kekurangan2 org2 disekitar saya,sehingga kemampuan mata untuk melihat hal2 yg indah & baik mulai tertutup. Ketika mengeluhkan pendengaran saya, Terapis menyarankan untuk mulai “latihan mendengar suara2 Tuhan & Lagu2 ketuhanan dan alam semesta dan sesama” setiap hari untuk lebih mensensitifkan pendengaran. Setelah menjalani semua check-up itu,saya mendapatkan konsultasi dan obat GRATIS atas kemurahan hati TUHAN YME untuk mengobati semua penyakit saya tersebut. Resep Obat yg diberikan adalah Obat yang sangat alami : -Setiap saat minum segelas RASA SYUKUR atas segala yg saya miliki -Setiap saat minum sesendok PIKIRAN POSITIF & PEMAKLUMAN -Setiap detik minum 1pil KESABARAN ,Secangkir KERENDAHAN HATI dan semangkuk HATI KASIH. -Setiap saat minum segelas HATI BAKTI kepada PAPA MAMA dan rasa sayang kepada semua saudara dan rasa menghargai antar Makhluk Hidup. -Setiap saat minum 1pil Obat Anti KESEDIHAN,KEKECEWAAN dan KEPUTUSASAHAN -Setiap tidur berselimutkan DOA & PENGHARAPAN. Kini saya pelan2 sudah mulai pulih dan dapat menjalankan aktivitas dengan lebih baik. ANDA MAU MENCOBANYA?

Tinggalkan komentar